Selasa, 20 Januari 2009

About Me

Hai, Saya Ummi Irawan,
Saya psikolog yang bekerja sebagai independent consultant di beberapa assessment center di Jakarta. Saya suka jalan-jalan dan membaca. Di sela-sela waktu luang saya membuat artikel-artikel dengan tema-tema yang saya sukai seperti psikologi, seni atau sejarah. Saya ingin berbagi inspirasi dengan orang-orang yang sedang berburu pekerjaan, atau anda yang mulai jenuh dengan pekerjaan rutinnya. Silahkan email saya jika anda memiliki pertanyaan atau kirimkan CV/resume untuk saya evaluasi. Kirim email melalui link ini.

1 komentar:

Unknown on 1 Februari 2013 pukul 06.43 mengatakan...

luar biasa, insyalloh nantinya ibu mendapatkan berkah dari apa yang ibu bagikan,amin

Posting Komentar

 
Mitra Inspira Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template